davidnins - Masspings Youtube Video Backlink Generator

YouTube video backlink generator 100+

YouTube video backlink generator to your videos to make special top Youtube faster. Try it
NOTE::Don't forget filling only ID-VIDEO then press "Start Backlinking" button.
Exp: Youtube Video: https://www.youtube.com/watch?v=u1DDQjbBA1w
From Channel: youtube.com/channel/UCPhdBVaBR-EmqMiWJXRdp5Q
ID-YOUTUBE-VIDEO: u1DDQjbBA1w

ID-YOUTUBE-VIDEO:


Your Youtube Keyword:

Keyword1|Keyword2|Keyword3

Wednesday, January 7, 2015

Optimasi Video Youtube | Recommended for You | Rekomendasi Untuk Anda | Video Mainan Anak-anak | Balon Karakter | Balon Terbang

7 Langkah  Optimasi Video Youtube agar di Recommended for You atau Rekomendasi Untuk Anda pada Video Mainan Anak-anak, Balon Karakter, Balon Terbang

Saya telah mengatakan bahwa mayoritas pemirsa di YouTube diberdayakan oleh kolom video yang direkomendasikan di halaman tontonan. Ini jelas untuk beberapa video yang ada di beberapa channel saya yang ada beberapa video menerima 40% atau lebih dari jumlah penayangannya dari video yang direkomendasikan YouTube. Mendominasi bagian ini di video Anda sendiri dan orang lain memiliki peluang untuk mendorong pemirsa yang sangat besar dan memastikan bahwa pemirsa Anda dibawa ke video orang lain. Dalam posting ini kita akan melihat 7 cara Anda dapat mendominasi kolom video yang disarankan di YouTube.

7 Cara untuk Muncul di Video yang Disarankan oleh YouTube

Video rekomendasi YouTube terdiri dari tiga set video:

11. Video yang disarankan adalah video yang ditampilkan dari pencipta (yang dipilih secara algoritme).
22. Video terkait adalah video yang mirip dengan milik Anda
33. Video yang direkomendasikan berdasarkan pada pemirsa

Untuk menentukan video mana yang akan ditempatkan, YouTube menggunakan metrik seperti "waktu tonton", relevansi, riwayat penayangan, keterlibatan, dan banyak lagi. Ada banyak cara untuk memengaruhi metrik ini dan dengan demikian mendominasi kolom video yang diusulkan. 
Pada Channel https://www.youtube.com/user/2013hijabers  (Media Belajar) adalah channel kami.

Kami memiliki 7 hal utama yang secara langsung memengaruhi kinerja video yang kami rekomendasikan. Kami membuat video "menarik", mendorong "tindakan keterlibatan", mengoptimalkan judul kami, mengoptimalkan metadata kami, mengaitkan video kami, membuat gambar mini yang bagus, dan memulai Sesi YouTube.

# 1 Membuat Konten Video "Menarik"

Pada channel channel kami mengatakan "menarik" yang kami maksudkan adalah video yang membuat pemirsa tetap menonton Video sampai selesai lebih bagus lagi kalau video durasi di atas 7+  menit atau lebih. Tapi pada video ini durasi hanya 1.36 Menit https://youtu.be/plztckmHdug Banyak Mainan Anak Pokemon, Masha, Boboiboy, UpinIpin, Doraemon, Spongebob, | BABY SHARK DANCE 

 

yang dirancang atau dibuat khusus untuk menghasilkan waktu tonton yang lama, dan juga dibuat live streaming.
Waktu tonton rata-rata untuk video ini adalah 10 menit. Ini bagus untuk kinerja video yang kami usulkan karena algoritme YouTube, terutama algoritme video yang diusulkan, sangat dioptimalkan untuk mempromosikan video yang membuat orang tetap berada di platform YouTube untuk waktu yang lama, baik pada tingkat sesi video dan tayangan individual. Ada sejumlah besar sumber daya untuk membantu Anda mengetahui konten. Pastikan untuk memeriksa pembelajaran apa pun yang diterapkan terhadap analisis YouTube, yang menyediakan metrik teratas dalam bentuk grafik retensi pemirsa dan durasi penayangan rata-rata di seluruh saluran Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang sedang dan apa yang tidak berfungsi.

# 2 Mendorong "Tindakan Keterlibatan"
Cara kedua untuk mendominasi topik yang diusulkan adalah fokus pada kegiatan keterlibatan. Sebuah laporan yang baru-baru ini dirilis oleh Philip Zeplin di Novel Concept, menunjukkan bahwa algoritma tersebut dapat memberi bobot pada video dengan banyak suka, tidak suka, dan komentar. Dia mengakui bahwa "video yang biasanya cukup bagus untuk mendapatkan waktu tonton dan retensi pemirsa yang tinggi." Jadi apa itu? algoritma pencarian YouTube.
Selain data, dari sudut pandang teoritis dan historis, itu cukup beralasan bahwa algoritme YouTube terlihat baik pada video dengan banyak suka, tidak suka, dan
komentar seperti yang terjadi di masa lalu. Ketika pemirsa memiliki reaksi emosional terhadap suatu video seperti yang dinyatakan dalam hal yang serupa, tidak suka atau komentar, itu mungkin dapat mengarah ke sesi tontonan yang lebih lama. Dalam bahasa YouTube, itu bisa terlihat seperti ini:
Anda menonton video dan otak Anda mengeluarkan banyak sekali bahan kimia (endorfin, dll.).
Anda mengeklik "suka" dan berkomentar tentang betapa hebatnya itu. Pukulan dari bahan kimia ini surut ketika video berakhir dan Anda menginginkan lebih banyak bahan kimia ini.
    Anda mengklik video lain.
    Dan itulah bagaimana Anda berakhir di bagian YouTube itu lagi ... 1 jam kemudian.

Saya akan menambahkan bahwa ini bisa menjadi stimulus untuk ini. Jika itu adalah mantra tindakan, itu bisa memiliki efek yang sama sebagai konsep psikologis yang dapat mempengaruhi emosi kita. Itulah sebabnya kami berpotensi menciptakan visioner untuk pemirsa, yang dapat mengarah ke sesi yang lebih panjang dan lebih banyak algoritme video.

Ada alasan lain, kurang teoritis, untuk mendorong berkomentar. Di Channel Media Belajar, kami mendorong untuk berkomentar banyak karena YouTube mengatakan bahwa ini menggunakan komentar sebagai bentuk data meta di sekitar video. Kami mendorong berkomentar dengan berkomentar pada beberapa komentar, tetapi juga memposting pertanyaan

komentar kami sendiri dengan setiap video. Kami biasanya memposting pertanyaan di bagian komentar ketika kami merilis video yang berkaitan dengan properti yang sedang dibahas. Ini melayani dua tujuan. Pertama, ini menghasilkan lebih banyak komentar. Kedua, ini membantu mengkondisikan algoritma untuk kata kunci di sekitar properti itu. Misalnya, Video https://youtu.be/s1uWzM__LXU Mainan Anak Pokemon, Masha, Boboiboy, UpinIpin, Doraemon, Spongebob, | BABY SHARK DANCE SONG 

 

# 3 Mengoptimalkan Judul Video YouTube
Sumber utama pencipta yang memasuki metadata berasal dari judul video. Kami menggunakan judul kami untuk melakukan tiga hal, yang berdampak pada algoritme video yang diusulkan:
Buat orang-orang menonton di video kami! Judul (dan gambar mini) adalah dua komponen terpenting untuk mendapatkan klik tersebut dalam tampilan kami.

Untuk memberi tahu algoritme, banyak video kami yang relevan satu sama lain - Kami menunjukkan bahwa di judul. Misalnya, untuk Video  https://youtu.be/8MXtJEbocEw Mainan Drum Band Balonku Ada Lima - Mainan Anak-anak Balon Karakter Pokemon, Masha, Boboiboy, Upin Ipin



Untuk video ini kami berhasil mengamankan 18 dari 19 tempat video yang direkomendasikan untuk ratusan video tentang balon karakter pada video kami sendiri dan mungkin ribuan bahkan ratusan ribu pada video orang lain juga.
Untuk mencoba mengamankan peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu untuk video kami - Ini adalah yang paling penting untuk ditempatkan dalam daftar video orang lain.
Sampai hari ini, Video yang berjudul Mainan Anak Pokemon, Masha, Boboiboy, UpinIpin, Doraemon, Spongebob, | BABY SHARK DANCE SONG  menerima tayangan lebih dari 6 juta x di tonton. Saya harus menambahkan bahwa sebagian besar video ini adalah Tentang Mainan Anak-anak, Balon Karakter dan Lagu Anak-anak, Video-video ini yang lebih besar mendapatkan view atau sering di tonton, yang menampilkan pentingnya "relevansi" dengan algoritme video yang diusulkan
.
# 4 Mengoptimalkan Metadata Video YouTube
Deskripsi, Tag, dan Teks Tertutup adalah semua aspek penting dari metadata kami. Ada begitu banyak orang pintar di dunia, jadi ini ide yang bagus untuk saya. Yang mengatakan, banyak jika tidak semua prinsip di sekitar SEO berlaku untuk algoritma video yang diusulkan juga. Di Beberapa chanel kami, pedoman kami untuk berbagai bentuk metadata ini adalah:
Deskripsi video Anda harus minimal 3 kalimat.
Selalu sertakan deskripsi kalimat generik 3 - 5 dari acara dan saluran di bagian bawah deskripsi!
 Deskripsi & Tag harus fokus pada satu kata kunci utama
 Batasi tag hingga 10 - 12 fokus pada kata kunci utama *
 Selalu sertakan 4 - 6 "label generik" yang sama tentang acara dan saluran **

# 5 Video Interlink melalui Anotasi, Daftar Putar
Cara kelima kami memanfaatkan alat yang tersedia bagi kami untuk mendominasi algoritme video yang diusulkan adalah interlink dari video kami dalam anotasi, Pemrograman DalamVideo, Daftar Putar, tautan dalam deskripsi dan komentar pada video yang lebih lama. Saya akan jujur ??dan memberi tahu Anda bahwa kami memiliki 0 data atau bukti, yang menunjukkan bahwa video yang disarankan adalah algoritme dipengaruhi langsung oleh salah satu dari tindakan ini. Misalnya, kami tidak tahu apakah kami menempatkan dua video dalam daftar putar bersama-sama apakah itu merupakan sinyal pada algoritme video yang diusulkan, atau seberapa kuat sinyal itu jika ada.
Namun, kami memiliki banyak data yang menunjukkan tindakan ini mengarah ke sesi yang lebih lama dan melihat durasi. Kami tahu bahwa algoritme video yang diusulkan sangat dioptimalkan untuk melihat dan durasi sesi, sehingga kami dapat mengatakan bahwa tindakan ini berdampak pada algoritme yang diusulkan dan sangat sepadan dengan waktu dan upaya minimum yang diperlukan untuk membuatnya.

# 6 Mengunggah Gambar Mini Kustom yang Menarik
Dalam pandangan kami, gambar mini khusus umumnya merupakan salah satu elemen terpenting dalam membuat seseorang benar-benar mengeklik video kami (selain merek kami!).
Contoh video Hit baru-baru ini dari Channel Media Belajar :


Pemberian Hastag Maximal 3 Kata
#BalonKarakter #BadutUpin #BadutIpin

Meniup Balon Karakter Captain Amerika - Unboxing Costume Badut Upin & Badut Ipin, Song Lebaran HD

Semakin banyak orang yang mengeklik video kami, semakin banyak waktu tonton yang dapat kami kumpulkan.
Sekarang, ada jebakan di sini, yaitu jika kami membuat thumbnail yang menyesatkan (atau judul), orang-orang akan mengeklik jauh dari video kami dengan cepat, sehingga merusak kinerja algoritme video yang kami sarankan. Cristos Goodrow, ini sudah dikonfirmasi berkali-kali melalui YouTube, tetapi ditata dengan baik. Ada banyak sumber daya yang tersedia tentang cara membuat gambar mini yang bagus.

# 7 Mulai Sesi YouTube

Faktor kunci terakhir di semua algoritma YouTube, dan apakah video memulai sesi menonton di YouTube, dan seberapa sering saluran memulai sesi penayangan.
YouTube menyajikan video dan saluran yang sering memulai sesi karena mereka memiliki data yang menampilkan waktu sesi dan tampilan. Misalnya, jika seseorang datang ke YouTube setiap minggu, mereka dapat menonton 20 menit video. Jika mereka datang dua kali seminggu, itu akan meningkat menjadi 50 menit video. 4 kali seminggu menghasilkan 150 menit ditonton dan sebagainya. ** Ini berarti bahwa semakin banyak video yang kami posting, semakin besar kemungkinan video kami akan ditampilkan dalam video yang direkomendasikan.

Langkah tambahan yang kami ambil adalah titik kontak dengan pemirsa kami di luar YouTube. Ini adalah profil sosial kami, tautan media untuk penyematan, daftar email, situs web, tautan ke YouTuber lain, dan sebagainya. Profil, koneksi, dan daftar ini, meskipun mereka kecil, membantu bertindak sebagai katalis untuk memulai sesi.
Selain itu, kami mengomunikasikan jadwal kami. Jika pemirsa kami tahu kapan mereka harus kembali ke saluran kami, mereka akan datang dan menemukan video kami ketika mereka disiarkan untuk ditayangkan. (** Perlu diingat ini bukan angka sebenarnya hanya sebagai contoh).

Potensi Road Bumps
Ada beberapa cara untuk menabrak di sepanjang jalan. Pertama dan terpenting adalah fitur "Berikutnya". Unit ini berada di posisi pertama kolom video yang direkomendasikan dan melakukan otopsi setiap kali video berakhir. Unit ini diprogram secara algoritme, dan belum tentu video lain dari saluran yang sama.
Cara kedua berbenturan mendominasi video yang disarankan adalah slot "Disarankan" di kolom video yang disarankan. Penempatan ini sangat bergantung pada penampil unik.
Menjaga pemirsa kami menonton video kami melalui anotasi, ajakan bertindak, dll. adalah cara kita.
Benjolan jalan terakhir adalah halaman keluar. Halaman keluar adalah halaman keluar. Dalam ekosistem YouTube, jika salah satu laman video kami menyebabkan sesi berakhir, video itu, dan kemungkinan video lain dari saluran kami, tidak akan sering dilayani atau tidak ada sama sekali.

KESIMPULAN:
Mendominasi video yang disarankan tidak mudah. Dimulai dengan konten hebat dan dipercepat oleh pemrograman brilian dan pemirsa yang menarik. Apa yang diuraikan dalam dokumen ini hanyalah bagian dari pemrograman umum dan strategi pengembangan penonton kami.

Optimasi Video Youtube | Recommended for You | Rekomendasi Untuk Anda | Video Mainan Anak-anak | Balon Karakter | Balon Terbang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tips SEO Youtube 2019

4 comments:

  1. If you are interested in establishing links (Backlinks)
    please visit here: www.fiverr.com/anagauri
    performances to blogroll permanenet in 30XPR4

    ReplyDelete
  2. thanks for your trick, keep in touch yau Blog Auditor Internal

    ReplyDelete
  3. Hi i still not understand for what this services

    ReplyDelete

My Blog List